SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA,,,HAL-HAL YANG MENGENAI PENAMPILAN..ISI..TATA LETAK YANG SAYA HIDANGKAN..ITULAH KEMAMPUAN SAYA..LAKUKAN APA YANG ANDA BISA,,






Wednesday, 9 June 2010

Cerita Tuan Putri dan Pangeran yang Hatinya Sama-Sama Luka

aku kenal dia belum begitu lama,,14 maret 2010 telah menyeret pertemuan aku dengan dia yang pertama kalinya..sebut saja dia tuan putri..( itu panggilan dia dari aku ),,aku bertemu dengan dia di depan masjid,,waktu aku bingung nyari diakatanya dia ada di wartel,,ee ternyata dia gak ada..sampek dua kali aku ke situ,,akhirnya ketemu juga pada saling nyari..( penasaran pengen liat dia langsung ),,,emank benar dia cantik,,dia enak di ajak ngobrol..enak di ajak guyon..karena waktu yang terbatas,,aku akhiri dulu pertemuan itu,,aku gak nyangka dia ngasih senyuman ke aku..
denger2 dia mau pindah skul,,mgkn karna liat aku ( PD amat )..dan aku di suruh temennya yang kebetulan juga satu skul ma aku,,untuk melabuhi biar dia skul ma aku,,dan dia mau,, (aku suweneng puol ),,ketika dia datang pertama kali di skul waktu ada exstra voly..waku pulang tiba2 dia ngasih senyuman ke aku,,( aku suka anak yang senyuman),,

waktu telah berlalu ,,aku semakin dekat dengan dia gak di mz gak di layar kaca,,( berhadapan langsung maksudnya),,aku mangggil dia tuan putri..( biar dia seneng )..ee ternyata dia juga manggil aku dengan sebutan pangeran,,( ndek hp dia malah di kasih nama pangeranku ),,,aku semakin dekat dengan dia dengan cara aku ajak dia berkhayal,,( ini ndek mz ),,ada kalanya waktu zaman kerajaan,,ada kalanya di tepi laut berduaan di rumah pohon,,,( masih banyak deh pokoknya ) ( dan ini jadi kenangan buat aku ),,aku jadian sama dia gak tau kapan itu terjadi,,( moro2 jadian ),,( waktu itu aku udah ada yang memiliki )..akhirnya aku mutusin dia demi dia ( demi tuan putri )

waktu telah berlalu,,terlintas di hatiku untuk memberikan dia sesuatu,,akhirnya aku kasih dia cincin,,( padahal elek )..dan di cincin itu aku selipkan sebutan dia "TUAN_PUTRI",,(kersana eleng larene),,,setelah aku kasih itu,,dia makek itu aku seneng banget,,yang lebih aku inget saat aku dan saling manggil yank ayank yayank sayank,,( yang baca di mohon untuk tidak meniru panggilan ini,,karena ini edisi khusus buat aku ma dia ),,

waktupun terus berlalu.. kini aku tertimpa masalah dengan sahabatku,,cowok sahabatku melarang dia untuk deket2 ma aku,,( dia cemburu,,kan masih gantengan aku..ehem..)..aku nyoba nyuruh sahabatku untuk jelasin tapi dia gak mau ngerti,,terus aku ngomong ke sahabatku untuk jauhin aku..( aku rela demi sahabat),,tapi dia gak mau..ya dah aku juga gak maksa dia..dia dah lama jadi sahabatku..( mgkn gak mau kehilangan aku,,ehem..),,kejadian itu terjadi untuk yang kedua kalinya,,,waktu itu pagi banget aku udah baca surat kecil2an dari dia..yang isinya,,,dia ngelarangnya untuk deket2 dengan aku,,,puh aku langsung bingung,,aku terpaksa gak ngomong lagi ma dia..yang aku sesali napa sahabtku dulu gak mau nurutin kata2ku..kini giloiran aku gak nyuruh dia jauhin aku,,ee malah dia jauhin aku (aku mangkel waktu ki),,dan ternyata sahabatku yang lain gak terima.

ditengah masalah ini,,, aku mencoba menaruh satu pertanyaan buat sahabat2ku,,aku nanya gini,umpama shbt kalian suka dengan orang kalian benci gimana?,,mrka jawab..aku gak mau,,,aku tambah bingung lagi..karna tuan putri pasti dibenci mereka,,dan akhirnya aku langsung ngomong ke tuan putri tentang pertanyan aku tadi..aku gak mau shbt aku membenci aku..n aku juga gak mau tuan putri di benci mereka..dan akhirnya aku juga ngomong kalo aku mau break sebentar untuk mikirin gimana caranya buat mereka percaya..dan dia setuju..setelah tu aku dah gak mzan ma dia (tau lah dikit2 kalo lagi kagn dengan hayalan n ynk yynk aynk synk gtu )..
waktu telah berlalu lama banget....ternyata dia gak kuat kalo aku deket ma mantan aku dulu (padahal aku gak da apa2 lagi ma dia)..mungkin dengan kejadian ini,,dia milih cowok lain..tepat di tgl 3 juni 2010..telah menyeret luka disini ( ungu kali ye)..dia telah bersama dengan cwok laen..aku hancur banget waktu itu..tepat setelah istirahat aku liat dengan cwok tu..padahal waktu istirahat aku udah nyusun rencana mw buat kejutan buat dia..(mw tau ta..next)..rencananya aku mau ngejelasin ke semua sahabtku kalo aku gak bisa nahan perasaanku ke tuan putri..tapi.tuan putri yang ngasih kejutan ke aku lebih dulu..ya terpaksa aku gak jadi ngomong k mereka..kalo aja tuan putri belum ma dia..pasti mereka udah setuju.. dan kini tuan putri melepaskan cincin yang berlambangkan "TUAN PUTRI" tu dari jarinya dan menggantinya dengan pemberian cowok barunya,,,dan dengan kejadian ini dia gak pernah senyum k aku,,gak mau ngmg ma aq,,,( cwokx cmbru..kan aq lbih gtu deh,,)dan dgn kejadian ni pastinya aku tau kalo tuan putri emank bener2 gak saynak ma aq,,dan sekarang aq nunggu tuanputri yang sejati dalam hatiku..semoga tuan putri itu ada dan lebih dari yng dulu,,amin...
setelah kejadian ini aq cerita ke binder aq,,aq nulis puisi banyak banget dan aku juga nyiptain lagu buat dia,,( mau liat,,hubungi aq,,),,kejadian ini pas ada lagu luka di sini ( ungu ),pemilik hati ( armada) n ku ingin setia ( armada)
dah dulu yo..emank udah selesai ceritanya,,!!!!