SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA,,,HAL-HAL YANG MENGENAI PENAMPILAN..ISI..TATA LETAK YANG SAYA HIDANGKAN..ITULAH KEMAMPUAN SAYA..LAKUKAN APA YANG ANDA BISA,,






Monday 1 March 2010

Hukum bacaan nun mati dan tanwin




Bacaan nun mati dan tanwin..mungkin sudah banyak yang tau..karena ini adalah pelajaran yang paling dasar, meskipun ini pelajaran yang dasar,,,tetapi banyak kaum muslimin yang tidak tau,,,bahkan tidak kenal...langsung saja nggeh,,,,

Dalam bacaan nun mati dan tanwin ini..ada 5 bacaan yang harus diketahui,,,apa sajakah itu...kita tengok bareng yukkk....

lebih Jelasnya liat gambar ini..


OKE saya tegaskan lagi ...Hukum bacaan nun mati dan tanwin itu ada 5...apa saja itu....

  1. Idhar Khalqi
  2. Idghom
  3. Ikhfa'
  4. Iqlab

 Di sini cuman saya sebutkan 4 reader...Karena Idghom Terbagi menjadi dua..oke







ILMU TANPA AMAL..BAGAI POHON TAK BERBUAH

No comments:

Post a Comment

Please..
Berikan saran...