SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA,,,HAL-HAL YANG MENGENAI PENAMPILAN..ISI..TATA LETAK YANG SAYA HIDANGKAN..ITULAH KEMAMPUAN SAYA..LAKUKAN APA YANG ANDA BISA,,






Sunday, 20 January 2013

Cara Mengobati Galau



Galau karena cinta? Penyakit jaman sekarang ini memang ada-ada aja. Yang terbilang dan masih baru yang bisa menyebabkan penderitanya hilang akal sehatnya adalah penyakit GALAU. Sebenarnya banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang mengalami hal seperti itu. Kegagalan dalam sebuah perencanaan juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya kegalauan. Tapi yang paling mudah dan banyak dialami adalah galau karena cinta. Hal inilah yang saat ini sedang melanda para remaja kita. Bukannya galau karena pendidikannya, kok malah galau karena cinta. Waduh anak jaman sekarang ini. Jadi sekarang anda harus lebih pintar membedakan antara cewek setia dengan PLAYGIRL SEJATI. Atau sebaliknya…

Arti galau sendiri berbeda-beda dilihat dari seseorang itu sendiri yang mengalaminya. Menurut saya arti galau yang berhubungan dengan aktifitas adalah GAgal LAkukan Usaha. Dan untuk sebuah hubungan arti GALAU itu sendiri adalah Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan (cukup aneh tapi menarik). Nah, untuk itu anda yang sering mengalami kegalauan dalam hidup terutama masalah percintaan, tidak ada salahnya untuk membaca artikel ini yang berisi tentang Cara Mengatasi Galau Karena Cinta. 

Mencoba Merubah Penampilan
Hal pertama yang mungkin harus anda lakukan ketika sedang menghadapi masalah adalah mencoba untuk merubah style dan penampilan anda. Mungkin tips ini akan cukup membantu anda, berpakaian yang berbeda dari biasanya, mencoba yang baru dalam hal gaya, merubah penampilan rambut, memakai parfum yang berbeda pula. Dengan hal ini, mungkin dengan sendiri akan merubah perasaan dan fikiran anda, dan yang terpenting bisa membawa anda ke dalam suasana yang baru dan jauh dari rasa galau tingkat akut. Karena sebuah penampilan bisa menjadi sebuah alasan cewek untuk nolak cowok.

Hibur Diri Dengan Nonton Film
Nonton film bisa menjadikan anda lebih rileks dan sangat efektif untuk mengalihkan pikiran anda yang sedang dilanda masalah. Minimal anda memiliki waktu untuk nonton film baik dirumah ataupun bioskop. Usahakan film yang kita putar adalah idola kita, tapi anda juga harus bisa memilih jenis film yang cepat membuat anda menjadi tenang. Jangan nonton film-film yang akan malah menghanyutkanmu kedalam suasana Galau baru, seperti film romantis, film tentang percintaan yang lebay dan sebagainya. Cobalah nonton film komedi atau film action dan horror.

Mencari Kesibukan Yang Aman
Tidak ada gunanya bila anda mengunci diri dalam kamar, menyendiri tanpa melakukan apa-pa karena putus cinta, buang perasaan itu dari kamus hidup anda. Sekarang sudah bukan jamannya lagi. Sekarang sudah waktunya anda berevolusi dengan melakukan aktivitas yang bermanfaat untuk sejenak mengurangi daya ingat anda tentang rasa galau yang anda rasakan. Dari pada hanya diam, alangkah baiknya anda beternak hewan ataupun berkebun. Tentu saja ini lebih bermanfaat dan menghasilkan (heee....).



Mendengarkan Musik
Memang musik paling ampuh di dunia, banyak yang terkenal lewat musik,,lagu lagunya,,lirik liriknya,,sangat terasa  ( khusus lagu-lagu yang ada unsur positifnya tapi )…kalo saya sih..untuk menenangin hati, pikiran, baik karena masalh apa kek..semuanya kek,,saya pasti dengerin lagu
 Caranya gini
1.      Ambil Hp bisa buat nyetel lagu,,atau apa kek
2.      Pilih lagu yang enak di dengar ( sesuka hati)
3.      Kosongkan pikiran
4.      Pejamkan mata
5.      Fokuskan pikiran pada lagu
6.      Rasakan iringan irama dan musiknya
7.      Resapi kata per kata
8.      Bilang lah pada hati..” aku pengen tenang “
9.      Ulangi sampai anda merasa tenang..
Sekedar info saja dari saya, memang penyakit ini melanda siapa saja..terutama kaula muda..kaum hawa dan adam..coba saja trik saya ini..terutama yang mendengarkan musiik…kalo pengen tau musik yang saya dengerin untuk mengobati ketenangan…langsung saja klik link ini,,dijamin mantap  dan gak kecewa deh,,

No comments:

Post a Comment

Please..
Berikan saran...