SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA,,,HAL-HAL YANG MENGENAI PENAMPILAN..ISI..TATA LETAK YANG SAYA HIDANGKAN..ITULAH KEMAMPUAN SAYA..LAKUKAN APA YANG ANDA BISA,,






Monday 5 September 2011

Apa yang kau rasakan...



Nada cintaku hanya untukmu..
Untukmu selalu kuberikan semua..
Rasakanlah..

Kesempurnaan dirimu akan kucari,,
Untuk memelukmu dalam kenyataan…
Meskipun banyak rintangan yang menghalang..
Aku akan tetap menjaga slalu hatiku buatmu..

Lambaian hatiku memanggilmu sayang,,,
Akan kah kau tahu apa yang tidak kau tahu..
Selalu terbayang kau di ingatanku..
Walau kau tak tahu…
Akan tak hilang dirimu dalam hatiku..
Walau kau tak tahu,,
Renungilah  kasih cinta yang ku beri…
Walau kau tak tahu..
Inilah aku…
Yang datang mencintaimu apa adanya…


m. fuad hasyim

No comments:

Post a Comment

Please..
Berikan saran...