SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA,,,HAL-HAL YANG MENGENAI PENAMPILAN..ISI..TATA LETAK YANG SAYA HIDANGKAN..ITULAH KEMAMPUAN SAYA..LAKUKAN APA YANG ANDA BISA,,






Monday 5 September 2011

Kepergianmu



Kasih…
Walau kau pergi jauh dariku..
Aku ingin engkau tahu,,
Bahwa diriku akan selalu menanti dirimu..
Tiap malam aku titipkan salamku kepadamu..
Lewat bintang,,rembulan,,dan burung-burung yang berterbangan,,
Tapi mengapa engkau tak pernah membalas salamku..
Apakah kamu telah ingakari aku..
Mengapa begitu mudahnya kau melupakan aku,,
Sementara disini….
Aku tak sanggup untuk meninggalkanmu…
Dengan mencoba mencari penggantimu..
Kamu begitu berharga dalam hidupku..
Bayanganmu selalu dalam ingatanku..
Kau telah menempati ruang di hatiku..
Andai engkau dapat melihat dasar hatiku..
Disana kau akan menemukan sebuah nama…
Namamu yang terlukis indah…
Namamu yang tak ada yang bisa menggeser dari hatiku,,,
Dan aku berharap…
Kepergianmu akan membawa dirimu kembali ke dalam pelukanku…

 m. fuad hasyim

No comments:

Post a Comment

Please..
Berikan saran...